Jumat, 10 Juni 2011

Moxi HD DVR Tv Home Theater Terbaru

Sebuah inovasi dari produk teknologi terbaru untuk DVR dari Moxi yang mampu merekam tiga acara sekaligus atau secara bersamaan. Dibanderol dengan harga $599 untuk sebuah HD DVR Moxi tampaknya sangat pas karena kecanggihan fiturnya. Berikut beberapa foto HD DVR Moxi.

Moxi HD DVR Tv Home Theater Terbaru
Moxi HD DVR Tv Home Theater Terbaru

Moxi HD DVR Tv
Moxi HD DVR Tv
Moxi HD DVR Tv Home Theater Terbaru memiliki pilihan pencarian yang memungkinkan Anda untuk mencari berdasarkan nama, kata kunci atau kategori. Ini merupakan pilihan terbaik jika Anda mencari program tertentu. Jika kita sedang mencari bola voli, kita tidak menginginkan film yang bermain bola voli di HBO yang akan ditampilkan jika kita tidak berlangganan HBO.
DVR Tv Terbaru
DVR Tv Terbaru
Kualitas gambar yang sangat bagus dari Moxi HD DVR Tv Home Theater Terbaru. Kami benar-benar takjub ketika gambar yang pertama datang dan kita tidak bisa percaya. Setelah beberapa menit, kami mulai merasa seperti kami telah terus dirampok oleh perusahaan kabel kami karena mereka menjual HD kami setiap bulan – tapi gambar yang tidak tampak seperti yang dilakukannya dengan Moxi.
Terakhir dari “Moxi HD DVR Tv Home Theater Terbaru”, kita tidak bisa lupa untuk menyebutkan bahwa salah satu fitur terbesar tentang Moxi adalah bahwa Anda hanya membayar untuk sebuah Moxi. Tidak ada biaya bulanan seperti penyedia kabel atau layanan TV kabel lainnya. Ada juga opsi untuk membeli Mate Moxi untuk tambahan tv di rumah Anda. Anda dapat merekam acara di Moxi utama dan menonton di ruangan yang berbeda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys